Kamis, 10 April 2014

Gaya Hidup Anak Muda Sekarang

Punya cowok anak band apalagi vokalis, itu gue banget” a.k.a keren, kata teman saya yang kebetulan punya  band juga. Menurut teman  saya, yaitu kalau  cewek  sudah  punya  cowok anak band  apalagi vokalis itu sudah  ’wuah banget. Jadi  kalau belum punya  ya ‘elo bukan  siapa-siapa. Itu bagi kalangan  anak  muda yang benar-benar  pergaulan  bebas. Terus,  anak muda  yang  biasa-biasa  saja  apa seperti  itu  juga pertanyaannya. Kalau  saya sendiri  sih,  ya  yang sewajarnya  saja. Jadi  anak  muda  sih oke-oke saja, tapi  tetap  di  jalur  sewajarnya. Nggak  sampai melebih-lebihkan tingkat sosial  juga. Kalau  yang  seperti yang  saya  bila tadi, tingkat  sosial  penting banget buat mereka. Tapi meskipun mereka nggak  ada uang, mereka  bisa mencari uang  dengan  cara  mereka sendiri.
tas wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar